Senin, 12 Mei 2014

Tempat Wisata Medan Paling Menarik dan Bernuansa Alami

Tempat Wisata Medan Paling Menarik dan Bernuansa Alami di Anugerahi Kekayaan Alam yang begitu indah dan mempesona. Baik dari segi kebudayaan, Pemandangan ataupun Panorama indah lainnya menjadikan kawasan ini menjadi salah satu tempat wisata di Medan paling favorit dan sangat menyenangkan bagi para wisatawan. Meskipun di Indonesia sendiri banyak memiliki obyek wisata alam yang tidak bisa dihitung dengan menggunakan jari.

Air Terjun Tongging
Tempat Wisata di Medan Paling Favorit
Namun tempat wisata yang ada dalam ruang lingkup wilayah Medan itu sendiri,  hampir tidak pernah luput dari para pandangan para wisatawan yang ingin datang menikmati pesona Alam dan kenekaragaman yang dimilikinya. Nah, berikut terdapat 3 Tempat Wisata Medan Paling Menarik dan Bernuansa paling Menarik yang hampir selalu menjadi pusat perhatian para wisatawan

Air Terjun Tongging 

Jika anda berencana ingin berwisata ke Kota Medan, Air Terjun Tongging merupakan obyek wisata yang sangat menyenangkan. Sebab anda akan disuguhi dengan air terjun jernih yang terus bercucuran dan akan ditemani dengan panorama Lingkungan Alam sekitar yang sungguh mempesona. Jika anda ingin merasakan desiran suara air terjun dan pemandangan bukit tinggi dari dasar air terjun tersebut. Anda harus bersabar melewati anak tangga sambil menikmati banyaknya tumbuhan hijau yang dapat membuat perjalanan anda menjadi lebih seru

Sibayak 

Obyek wisata yang satu ini adalah berupa gundukan tanah yang menjulang cukup tinggi (Gunung) yang dikenal dengan sebutan Sibayak. Menurut Masyarakat sekitar Gunung Sibayak disebut juga dengan gunung Raja yang dapat memancarkan keindahan Alam yang begitu indah. Selain Gunung Sibayak merupakan salah satu Tempat Wisata Medan Paling Menarik dan Bernuansa Alami yang banyak menawarkan keeksotisan, kesempurnaan dan keindahan Alam. Bahkan Gunung inipun menjadi salah satu obyek wisata paling jempolan bagi para pecinta pendaki Gunung.

Air Terjun dan Telaga Dwi Warna Sibolangit

Air Terjun dan Telaga Dwi Warna Sibolangit mrupakan obyek wisata yang begitu mempesona dengan kemegahan Alam yang dimilikinya. Telaga Dwi Warna Sibolangit memiliki letak sangat strategis yang dikerumuni dengan tumbuhan hijau serta pepohonan yang dapat menambah kesan keakraban bagi para wisatawan. Bahkan obyek wisata ini memiliki air terjun dingin serta berwarna kebiru-biruan yang dapat membuat pengunjung seolah melintasi ombak besar di tengah laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar